oleh

Sukseskan Program Vaksinasi Merdeka, Polsek Tanjung Duren Bersama Juragan 99 foundation Salurkan 1000 Paket Sembako

Jakarta, Juragan 99 (Gilang Widya Pramana) mendatangi Polsek Tanjung Duren dan gerai vaksinasi merdeka di Rw 07 Kel Wijaya Kusuma Kec Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin, 16/8/2021.

Kedatangan tersebut bukan kali ini saja melainkan sudah kesekian kalinya untuk memberikan bantuan sebanyak 1000 paket sembako.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengucapkan terima kasih kepada Juragan 99, Gilang Widya Pramana bersama tim yang telah mempercayai kami untuk mendistribusikan bantuan paket sembako.

” Saya selaku Kapolsek Tanjung Duren mengucap terima kasih atas kepercayaan nya untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga ” Ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi Rabu, 18/8/2021.

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya bersama 3 pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat akan menyalurkan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat yang berhak menerima.

Terutama pihaknya akan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 di slum area dan kepada warga masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan yang sama Gilang Widya Pramana mengatakan hari ini kami mendatangi Polsek Tanjung Duren untuk kesekian kalinya dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Adapun Bantuan paket sembako kami serahkan sebanyak 1000 paket sembako kepada Polsek Tanjung Duren.

” Bantuan tersebut langsung diterima secara simbolis oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar ” ucapnya

Besar harapan kami dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi kesulitan warga yang terdampak wabah Covid-19.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk mari kita sama sama mensukseskan program percepatan Vaksinasi Merdeka, karena vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity (kekebalan komunal) agar tubuh kita terhindar dari terpapar nya virus Covid-19 tutupnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Pewarta : Pnj

News Feed