oleh

PEMUDA PANCASILA DUKUNG PROGRAM VAKSINASI NASIONAL

Jakarta, Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Nasional, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila menggelar Vaksinasi Bersama KADIN Indonesia dan TNI-Polri.

Acara vaksinasi ini akan dilaksanakan pada 24 – 26 Juli 2021, di Jakarta Convention Center, pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto S. Soerjosoemarno, SH mengatakan bahwa program vaksinasi ini dimaksudkan untuk pencegahan virus Covid-19 bagi warga negara Indonesia.

“Program vaksinasi yang dilakukan MPN Pemuda Pancasila bersama Kadin Indonesia dan TNI-Polri adalah untuk mendukung program pemerintah pusat terkait dengan vaksinasi untuk seluruh warga negara Indonesia. Nah, Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia mendukung sepenuhnya program vaksinasi nasional terkait virus Covid-19,” ucap Japto S. Soerjosoemarno kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Japto mengatakan, sejak dulu Pemuda Pancasila selalu aktif dalam program-program sosial dan kemanusiaan. Pemuda Pancasila selalu dekat dengan masyarakat, apalagi jika terjadi hal-hal yang menyangkut bencana sosial dan bencana kemanusiaan.

“Eksistensi Pemuda Pancasila di dalam aksentuasi program sosial kemanusiaan adalah sebuah keniscayaan. Kami yakin, masyarakat sudah sangat mengenal organisasi Pemuda Pancasila,” Ucap Japto.

Sementara itu, Ketua Umum Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pemuda (B2P3) mengatakan bahwa program vaksinasi merupakan kewajiban bagi B2P3 untuk mendukung program vaksinasi Pemuda Pancasila, Kadin Indonesia dan TNI-Polri.

Ketua Umum B2P3 Jamal mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus dan anggota B2P3 untuk mengikuti vaksinasi di Jakarta Convention Center ini.

Bagi pengurus yang dekat dengan lokasi vaksinasi, agar secara aktif mengikuti vaksinasi Pemuda Pancasila. Seperti, Bogor, Depok, Tangerang, Banten, dan Bekasi.

(Pnj)

News Feed