oleh

Wakil Walikota Medan Hadir Memberi Apresiasi Dan Pengarahan Protokol Kesehatan Dalam Pembagian Sembako

Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman SE hadir di Mesjid Al Hidayah Jl. Brig Jend. Zein Hamid No.29, Titi Kuning, Kec. Medan Johor, Kota Medan untuk memberikan apresiasi dan pengarahan protokol kesehatan pada acara pembagian paket sembako kepada kaum duafah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri (Selasa, 11 Mei 2021).

Pembagian 1.500 paket sembako, berkerjasama Yayasan Budi Luhur dengan Badan Kenajiran Mesjid Al Hidayah berhasil dilaksanakan sesuai protokol kesehatan pemerintah.

“Terima kasih kepada Bapak Harun selaku Ketua Yayasan Budi Luhur, para donatur dan panitia pelaksana Mesjid Al Hidayah.” Wakil Walikota memberi apresiasi dalam kata sambutannya.

“Bapak, ibu dan saudara sekalian, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri, baik dalam acara ini maupun di lingkungan masing-masing. Semoga pembagian sembako ini menjadi berkah. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Selamat merayakan Idul Fitri.” demikian pengarahan dan kalimat penutup Wakil Walikota Medan.

Pembagian sembako oleh Yayasan Budi Luhur dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri telah 30 tahun lebih dilaksana selama ini.

“Sudah 30 tahun lebih, kami dari Yayasan Budi Luhur melaksanakan pembagian sembako berkerjasama dengan beberapa Badan Kenajiran Medsjid di Kecamatan Medan Johor ini. Kali ini, kami kembali berjerjasama dengan BKM Al Hidayah Titi Kuning. Semoga pembagian sembako ini bermanfaat dapat membantu saudara-saudara kami yang akan merayakan Idul Fitri besok.” Bapak Harun menjelaskan.

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin
Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri…

(TJK)

Pewarta : Sfn

News Feed