oleh

Hujan Deras Warnai Konferensi Pers Partai Demokrat Versi KLB di Hambalang Bogor

BOGOR, Konferensi Pers Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Sumatera Utara yang digelar di kawasan Hambalang, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, diwarnai dengan hujan deras, Kamis (25/3/2021). Konferensi pers tersebut dimulai sekira pukul 13.00 WIB.

Awan mendung hitam sudah menyelimuti sekitar lokasi yang berada di lapangan terbuka pinggir lereng.

Demokrat Kubu Moeldoko Akan Umumkan Struktur Pengurus Lengkap Dalam Waktu Dekat.

Tak lama, guyuran hujan deras yang sesekali embusan angin cukup kencang dan suara petir mengiringi jalannya konferensi pers. Namun acara yang digelar dalam tenda putih ini berjalan lancar.

Ketua Dewan Kohormatan Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Max Sopacua membeberkan alasan digelarnya konferensi pers di kawasan Wisma Atlet Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Singgung Korupsi Wisma Atlet Hambalang, Max Sopacua Sentil Ibas “Kenapa kita buat di sini? Subtansinya apa? Tempat inilah, proyek inilah yang merontokkan elektabilitas Partai Demokrat ketika peristiwa-peristiwa itu terjadi,” kata Max kepada wartawan.

Menurutnya, dalam kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang masih ada yang belum tersentuh oleh hukum. Karena itu, pihaknya ingin mengingatkan kembali kasus korupsi megaproyek tersebut.

Kubu Moeldoko Konferensi Pers di Hambalang, Demokrat AHY Bereaksi “Ada yang tidak tersentuh hukum yang juga menikmati dari sini. Di sinilah kami ingin membuka, inilah Hambalang, awal pertama masalah besar yang terjadi bagi Partai Demokrat,” ujarnya.

Max berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera kembali mengungkap orang-orang yang masih bebas berkeliaran yang juga turut menikmati hasil korupsi dari proyek Wisma Atlet Hambalang.

Pewarta : Pjn

News Feed