oleh

Tiga Pilar Kembangan Jakarta Barat Melaksanakan Kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya dalam rangka memberi Semangat dan Bantuan kepada Warga yang sedang Isolasi Mandiri

Jakarta, Tiga Pilar Kembangan Jakarta barat mengunjungi kampung tangguh jaya Rw 02 meruya utara kembangan Jakarta Barat, Sabtu, 13/3/2021

Kedatangan nya tersebut dalam rangka memberikan semangat dan bantuan terhadap warga yang sedang terpapar Covid-19.

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan bahwa kami bersama tiga pilar kembangan Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh jaya yang berlokasi di rw 02 Meruya utara kembangan Jakarta Barat.

” Selain Kami berkunjung kedatangan kami disini yaitu dalam rangka untuk memberikan semangat kepada warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19 ” ujar Kompol H Khoiri.

Pihaknya bersama tiga pilar kembangan Jakarta Barat membagikan bantuan terhadap warga yang terpapar virus Covid-19 yaitu diantaranya bapakBP. ARGIFAN RAHALDI yang beralamat di Jl. Pengantin Rt.07/02 Kel. Meruya Utara, Kembangan, Jakbar, adapun bantuan yang kami berikan berupa 1 Karung Beras 10 Kg, 5 Kaleng Sarden, 1 Dus Super mie, 800 gr Minyak Goreng, 1 Kaleng Biskuit kaleng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri juga menyempatkan untuk memanen tanaman Hydroponik Jenis Sawi yang langsung dimasak dan dihidangkan untuk dimakan secara bersama.

Khoiri menambahkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 saat ini peran aktif dari segenap pihak sangatlah dibutuhkan dalam menanggulangi Covid-19, marilah kita sama sama ikut mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dengan melaksanakan 5 M yakni, Mencuci tangan, Menggunakan masker, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19 tutupnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Pewarta : Sfn

News Feed