oleh

Wiwit Widuri SH Terpilih Pimpin FSP Farkes KSPSI periode 2021-2026

-Nasional-23 views

Munas Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP Farkes KSPSI) memilih Wiwit Widuri SH sebagai Ketua Umumnya untuk periode 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal pada Munas tersebut.

“Ini tugas dan tanggung jawab yang sangat besar, tapi semua itu akan menjadi ringan apabila ada dukungan dari seluruh pengurus dan anggota untuk membesarkan organisasi FSP Farkes KSPSI,” kata Wiwit Widuri dalam sambutannya usai dilantik, di Puncak, Bogor, selasa (23/2/2021).

Ia ingin menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang profesional, modern dan mandiri. Wiwit juga akan melakukan konsolidasi ke setiap daerah demi menjaga kekompakan dan keutuhan organisasi.

Wiwit juga meminta dukungan pengurus dan anggota. “Saya berharap, usai pelantikan ini akan segera dapat berbuat dan bekerja untuk organisasi,” pinta Widuri.

Acara yang digelar dengan tema “Dengan Munas tahun 2021 kita bangun FSP Farkes menjadi organisasi pekerja yang profesional, modern dan mandiri” ini diikuti oleh: PP, PD, PC dan PUK dari berbagai daerah di Indonesia.

FSP Farkes KSPSI adalah organisasi pekerja yang berbentuk federasi di sektor lapangan pekerjaan farmasi kesehatan dan kosmetika. Organisasi yang didirikan pada 20 November 1990 ini adalah anggota organisasi konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Pewarta : Sfn

News Feed