oleh

Bhakti Sosial Altar AKABRI 89 didesa Halong Kota Ambon Prop. Maluku dipimpin oleh Marsma Budi Purwanto.

-Nasional-6 views

Jakarta, Monasnews.com | Pemberian bantuan sembako sebanyak 275 paket dari ALTAR AKABRI 89 kepada warga masyarakat desa Halong dipimpin oleh Marsma Budi Purwanto. (03/08/20)

Marsma Budi Purwanto menjelaskan, bahwa penyaluran sembako ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran TNI- Polri ditengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat yg terdampak pandemi covid-19 serta merupakan wujud TNI-POLRI solid dengan dukungan warga masyarakat yang tinggal diwilayah desa Halong Kota Ambon Propinsi Maluku.

” Saya menghimbau masyarakat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan ketahanan mandiri unt menjaga produktifitas dalam beradaptasi dg kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 dengan wajib pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yg sudah diterapkan dlm peraturan PSBB,” tegas Brigjen TNI Jimmy Aritonang.

Ditempat terpisah Pelindung Baksos Altar AKABRI 89 Komjend pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH mengharapkan agar kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat Indonesia yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi covid-19. (Ltf)

News Feed