oleh

MPN Pemuda Pancasila Sambangi Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu Di Bulan Ramadhan

-Nasional-6 views

Jakarta – Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 Ormas Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak Pamdemi Covid 19 di Jakarta Timur.

Kali ini Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan berupa Sembako, Hand Sanitizer, Masker ke 3 panti asuhan dan Anak yatim piatu dan satu Madrasah yang mendidik anak yatim piatu juga,3 (tiga) Kecamatan di Jakarta Timur, di antaranya Rumah Yatim Ar Rahman di Jl. Kolonel sugiono, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit. Panti Asuhan Seia Sekata di Jl. Raya Bekasi KM. 17 Kel. Jatinegara Kaum, Kecamatan Cakung. Panti Asuhan Darussalam di Kel. Jatinegara Kaum, Kecamatan Cakung dan Anak Yatim yang ada di Madrasah Asyofriyah Kel. Jati Kec. Pulogadung Jaktim pada kamis (14/05/2020).

Menurut kordinator divisi relawan Benny Widjaya mengatakan, “ini adalah bentuk kepedulian MPN Pemuda Pancasila kepada masyarakat, yang dimana saat bulan Ramadhan ini kita di anjurkan banyk berbuat amal baik serta di perintahkan Nabi Muhammad SAW untuk slalu menyayangi anak Yatim Piatu, karena anak-anak kita itu juga merupakan bagian dari terdampak Pamdemi Covid 19” Ucap Benny Widjaya selaku kordinator divisi relawan gugus tugas Nasional Task force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila.

Dalam sehari MPN PP melakukan Road Show di 3 Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu di Jakarta Timur. Benny menambahkan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Jakarta Timur, tapi dari Tim MPN PP juga melakukan pembagian bantuan di 2 Panti Asuhan di Jakarta Selatan. “besok kami juga akan melakukan pembagian sembako di Jakarta Pusat dan selanjutnya di Jakarta utara dan Barat” tambah Benny.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di Panti asuhan dan mohon doa agar kita dapat terus melakukan bakti sosial ini di seluruh Panti Asuhan di Jakarta” pungkas Benny.

Seperti yang kita ketahui MPN PP saat ini sangat gencar menyalurkan bantuan ke masyarakat di Jabodetabek, serta se Jawa dan Kalimantan Timur yang bekerja sama dengan Gugus Tugas Nasional BNPB (Badan Nasional Penanggulangan bencana).

Kader- kader Pemuda Pancasila pun dengan perintah langsung dari ketum MPN PP Japto S. Soerjosoemarno dan Sekjen H. Arif Rahman SH sudah bergerak dari bulan maret, sejak pandemi ini ada. Media sosial pun diramaikan dengan kader PP se Indonesia yang terus bergerak melakukan bakti sosial melawan pandemi ini. (Lutfi)

( Sumber : Tuwarta.com )

News Feed