oleh

Semua Terdampak Covid-19, Dengan Protokol Ketat Erick Ketok Rumah Warga Antarkan Sembako

-Nasional-82 views

Pasaman Barat,—Muda bersahaja dan santun serta memeilihara sikap peduli untuk sesama, itulah sikap keseharian Bendahara Partai Golkar sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Sumbar, Ercik Hariyona.

Erick Hariyona putera dari  Senator DPD RI Emma Yohana mengantarkan langsung paket sembako kepada warga terdampak Covid19 di Pasaman Barat.

”Saat ini semua masyarakat terdampak penanganan Covid-19, tidak bisa kita biarkan masyarakat berjuang sendiri lepas dari jerat dampak Covid-19 ini, hari ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, tidak mengumpulkan massa, saya antar langsung ke rumah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga di Air Bangis Pasaman Barat,”ujar Wrick Hariyona, Rabu 13/5.

Menurut Erick Hariyona coronavirus adalah musibah panjang banyak sanak saudara termangu dan tidak bisa berbuat apa untuk kehidupannya saat wabah ini mendera.

”Sebagai pengusaha saja kami juga merasakan dampak ini, semua terdampak tapi satu yang tak terdampak dan harus dipupuk selalu yaitu solidaritas dan kepedulian,”ujar Erick Hariyona yang menjadi Bendahara termuda sepanjang sejarah Partai Golkar Sumbar.

Bung Erick biasa kalangan milenial Sumbar menyapanya mengatakan  kepedulian dibagikan hari tadi khusus di Air Bangis.

“Insya Allah besok (Kamis,red) aksi peduli dilanjutkan ke Nagari Ujung Gading. Pembagian kita lakukan secara door to door, agar tidak ada warga yang berkumpul,”ujarnya.

Erick Hariyona pastikan Paket Sembakonya di Pasaman Barat mengkhusukan untuk warga jompo, anak yatim piatu dan keluarga miskin yang sangat berdampak terhadap pandemi ini.

“Insya Allah tepat sasaran karena saya dan tim yang langsung turun menbagikan dari pintu rumah ke pintu  rumah lainnya,”ujar Erick yang menargetkan pembagian tuntas menjelang takbiran Idul Fitri. (Lutfi)

(SUMBER : tribunsumbar.com)

News Feed