oleh

Bantu Warga Terdampak Corona, Persaudaraan Masyarakat Aceh Se-Jabodetabek Masih Menerima Santunan

-Nasional-101 views

Jakarta. Monasnews.com -Persaudaraan Masyarakat (PM) Aceh se-Jabodetabek yang dikoordinir oleh H. Hamdani Zainal bersama Tokoh masyarakat perantau asal Pidie Jaya mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah memberikan bantuan moril dan materil, sehingga program saling berbagi terdampak pendemi Corona tahap awal ini akan disalurkan dalam waktu dekat ini.

“Apa yang diperbuat dalam program saling berbagi ini mendapat balasan dari Allah Swt, dan Allah akan segera mengakhiri wabah ini,” ujar Hamdani, di Posko BSMM Pijay Peduli Persaudaraan Aceh Jabodetabek, Ruko Rajawali Center, Blok A, No 4, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (1/4)

Hamdani menambahkan, pihaknya masih membuka kesempatan bagi donatur baik warga Aceh maupun umum yang mau menyumbang dananya untuk pembelian sembako.

Bagi dermawan yang terketuk hatinya untuk saling berbagi sekaligus membantu program pemerintah memutuskan penyebaran Corona, dapat menyalurkan langsung ke Posko BSMM Pijay Peduli Persaudaraan Aceh Jabodetabek, Ruko Rajawali Center, Blok A, No 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kontak person H. Hamdani Zainal Hp. 085285563188, atau melalui donasi BRI KCP TB.Simatupang, Rekening. 2075 01000413563. An. Badan Silaturrahmi Masyarakat Meureudu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Imbas dari wabah virus Corona (Covid-19) dan sehubungan status darurat bencana wabah virus Corona (Covid 19) yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta arahan pemerintah untuk melakukan kegiatan di rumah, Persaudaraan Masyarakat Aceh se-Jabodetabek merasa tergerak untuk membantu masyarakat Jabodetabek yang terimbas wabah Covid19.

Saat ini, Hamdani menjelaskan panitia sedang bekerja mempaketkan bantuan yang telah masuk yang dalam waktu dekat akan dibagikan kepada masyarakat terdampak corona di Jabodetabek untuk tahap awal.

Menurut Hamdani, program saling berbagi yang digagas oleh tokoh-tokoh paguyuban BSMM Pijay akan terus berlanjut selama wabah corona belum reda. Dia dan panitia akan terus bekerja mengalang dan mengugah para dermawan untuk mau turut dalam program kemanusiaan ini.

“Insya Allah pilot project bantuan kepada warga terimas Virus asal Kota Wuhan, China ini akan kita lanjutkan pada bulan Ramadhan. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang, kapan,” gugahnya. (Zul).

News Feed