oleh

DPD KNPI JAKARTA SELATAN DPD KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA (KNPI) JAKARTA SELATAN MENYERAHKAN 10 TANGKI AIR BERSIH DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT AGAR TERHINDAR DARI VIRUS CORONA (COVID19) “salurkan tangan,pemuda meringankan”

-Nasional-9 views

Demi mewujudkan masyarakat yang bebas dari virus covid-19 di tahun 2020 serta mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah selama proses perpanjangan waktu, DPD KNPI JAKARTA SELATAN BERSAMA DENGAN SAPMA PEMUDA PANCASILA JAKARTA SELATAN terjun langsung membantu dalam menyalurkan Pada tanggal 30 Maret 2020 DPD KNPI menyerahkan 10 tangki luckypolitank di Kantor Walikota Jakarta Selatan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat di Jakarta Selatan.

Maksud dari DPD KNPI Jakarta Selatan kegiatan ini berpatisipasi dalam melawan virus Covid-19, dengan tema “Salurkan Tangan, Pemuda Meringankan”. Kita juga ingin masyarakat menyadari pentingnya peran mereka untuk melawan virus Corona/Covid – 19.

Kegiatan penyerahan ini dihadiri oleh perwakilan DPD KNPI Jakarta Selatan dan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jakarta Selatan. Bahwa kita sadar penularan saat ini sangat beresiko ditularkan oleh warga yang sering berada diluar rumah sehingga berpotensi akan menularkan ke rumahnya masing – masing.

“Tentunya saya mewakili Ketua DPD KNPI Jakarta Selatan menghimbau untuk seluruh masyarakat agar menjaga diri dari virus – virus dengan cara menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan, dan mengikuti segala himbauan pemerintah terkait situasi penyebaran virus corona (covid19).” ujar Globantara Ibrahim selaku Ketua Pelaksana yang juga sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan menyerahkan 10 tangki luckypolitank kepada 10 kecamatan di Jakarta Selatan, yang nantinya akan diletakkan di 10 tempat umum di kecamatan – kecamatan tersebut. Diharapkan tangki luckypolitank dapat bermanfaat dan berguna untuk warga Jakrta Selatan dalam perlindungan diri dari virus COVID – 19 Tentunya wabah ini bukan hanya menyerang perekonimian negara,tetapi juga menyerang kesehatan warga negara
Indonesia.  (LUTFI)

News Feed