oleh

Akibat Vocid-19, Persaudaraan Masyarakat Aceh Jabodetabek Galang Bantuan

-Nasional-21 views

Jakarta, Monasnews.id – Imbas dari wabah virus Corona (Covid19) dan sehubungan status darurat bencana wabah virus corona (covid 19) yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta arahan pemerintah untuk melakukan kegiatan dirumah, Persaudaraan Masyarakat Aceh se-Jabodetabek merasa tergerak untuk membantu masyarakat Jabodetabek yang terimbas wabah Covid19.

Panitia pelaksana pengalangan bantuan dikoordinir oleh pengurus paguyuban BSM Pidie Jaya, H Hamdani Zainal, mengatakan paket yang akan diberikan kepada masyarakat Jabodetabek yang terimbas wabah Covid19, berasal dari para donatur se-Jabodetabek.

“Rencananya perpaket akan kita berikan berupa beras, Gula, Minyak goreng, Sirup, Teh, mie instan, dan Biscuit. Semoga bisa menguranggi beban masyarakat yang terimbas Covid19 di Jabodetabek,”ujar Hamdani, di Posko BSM Pidie Jaya, Ruko Rajawali Center blok A no. 4 Pasar Minggu Jaksel, Senin (29/3)

Untuk itu, panitia pengalangan bantuan memohon kepada para dermawan semuanya agar dapat membantu logistik dan obat2an untuk kebutuhan selama masa darurat bencana virus corona (covid 19).

“Bantuan dan Logistik dapat disalurkan ke Posko BSM Pijay Ruko Rajawali Center blok A no. 4 Pasar Minggu Jaksel, atau Kontak person H. Hamdani Zainal
Hp. 085285563188,”jelas Hamdani. (Zul)

News Feed