oleh

PT Timur Raya Jaya Lestari Rekrut Barista Profesional Indonesia Bekerja di Costa Coffee Kuwait

-Naker-22 views

Jakarta, Monasnews.id – KBRI Kuwait melakukan pendampingan dan fasilitasi perusahaan Alghanim industries melakukan perekrutan CPMI di Indonesia. Alghanim industries adalah salah saru holdings company terbesar di Kuwait, bahkan di Timur Tengah. Alghanim industries dibantu oleh Turas Group International bekerjasama dengan Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) PT. Timuraya Jaya Lestari mengadakan perekrutan Barista Pofessional untuk  bekerja di Costa Coffee Kuwait.

Proses perekrutan direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dari 10 hingga 12 Januari 2020  bertempat di Kantor Kemnaker RI. Kegiatan perekrutan diikuti lebih dari 100 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Permintaan barista Indonesia terus meningkat setelah melihat kualitas barista Indonesia yang sering menjuarai kompetisi barista di Kuwait.

KBRI Kuwait terus bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait seperti Kementerian Ketenagakerjaan, BNP2TKI dll untuk terus mendorong peningkatan penempatan PMI formal di Kuwait (Azw).

News Feed