oleh

Pelantikan Badan Pengurus DPK Gepenta Jakut Diharapkan Bisa Berkolaborasi dengan Pemkot

-Nasional-4 views

Jakarta – Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Kota (DPK) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Jakarta Utara periode 2019-2024 resmi dilantik. Proses pelantikan disaksikan langsung oleh Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit, Ketua Umum DPN Gepenta, Parasian Simanungkalit dan unsur terkait.

“Selamat atas dilantiknya pengurus DPK Gepenta Jakarta Utara. Kami sangat mengapresiasi dan bangga bisa hadir untuk bersilaturahmi dengan anggota Gepenta Jakarta Utara,” ucap Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (28/11).

Ia berharap Gepenta Jakarta Utara bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan.

“Menyusun strategi bersama untuk menumpas peredaran narkoba yang bisa menghancurkan generasi masa depan bangsa. Ini adalah gerakan dari warga yang siap bela negara,” ungkapnya.

Menurutnya, ukuran keberhasilan tergantung dari kecepatan dan ketepatan laporan mengenai penyalahgunaan narkoba.

“Deteksi dini itu sangat penting dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Yang hadir disini termasuk pahlawan masa kini yang siap melakukan tugas bela negara karena bela negara bukan hanya tugas utamanya TNI dan Polri tapi tugas dan tanggung jawab kita sebagai warga negara tanpa terkecuali,” terang Abdul Khalit.

Sedangkan Ketua DPK Gepenta Jakarta Utara, Yongki Maitimu menegaskan, narkoba itu musuh bersama yang bisa menghancurkan generasi penerus bangsa. “Bersama pemerintah, kami akan bersinergi memerangi narkoba dan tawuran serta tindakan anarkis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat,” ujarnya.(Tajuli/Lutfi)

News Feed