oleh

Fathurrahman Mahfudz Terpilih Menjadi Ketua PN STII Secara Aklamasi

-Nasional-1 views

Jakarta, Monasnews.com – Sebagaimana telah diprediksi, akhirnya Fathurrahman Mahfudz terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum PB STII periode 2020-2025. Sejak sebelum muktamar V yang digelar di Pesantren Pertanian Darul Fallah, dukungan terhadap Fathurrahman Mahfudz terus mengalir. Hal ini semakin terlihat pada saat laporan pertanggungjawaban PB STII periode 2015-2020, pandangan Pengurus Wilayah hampir semua menyatakan dukungannya kepada Fathurrahman Mahfudz.

Fathurrahman Mahfudz terpilih secara aklamasi menggantikan Abdullah Puteh yang kini menjadi anggota DPD RI. Sebelumnya, Fathurrahman Mahfudz adalah sekretaris Jendral PB STII Periode 2015-2020. Para muktamirin telah mengenal dekat Fathurrahman Mahfudz.

Dukungan juga mengalir dari Sutrisno Bachir, nama Fathurrahman Mahfudz beberapa kali disebut secara tersirat pada saat Sutrisno Bachir menjadi keynotespeech dalam pembukaan muktamar V STII yang dilaksanakan di Aula Pesantren Pertanian Darul Fallah.

Wahyudin Ahmadi, ketua PW STII Jawa Timur menyebut terpilihnya Fathurrahman Mahfudz adalah sebuah terobosan di STII. Menurutnya, terpilihnya Fathurrahman Mahfudz menunjukkan bahwa ada regenarasi yang baik dalam tubuh STII. Kini, STII dipimpin oleh tokoh muda yang bukan hanya memiliki wawasan nasional yang baik, tetapi juga memiliki pergaulan yang baik. Fathurrahman Mahfudz kebetulan adalah alumni Universitas Kebangsaan Malaysia.

Untuk Sekjend, Wahyudin Ahmadi mengharapkan akan ada duet dahsyat di PB STII mendatang. Untuk Sekjend, wahyudin menyebut agar Nu’man Iskandar dipilih menjadi Sekjend PB STII Periode 2020-2025 mendatang. Menurutnya, Nu’man sangat tepat mendampingi Fathurrahman Mahfudz. Apalagi Nu’man Iskandar saat ini dipercaya menjadi ketua Brutal, kependekan dari Buruh Tani Nelayan di PP Pemuda Muhammadiyah. Jika itu terjadi, menurutnya kedepan PB STII akan melesat.

News Feed