oleh

Front GAAS Go Dukung Ketum Golkar dari Kader AMPI, Ridwan Hisyam

-Politik-3 views

Jakarta, Monasnews.com – Koordinator Front Gerakan Aktivis AMPI Senior Golkar (Front GAAS Go), Drs Abdi Sahido, menilai seremoni peluncuran buku “Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar”karya Ir HM Ridwan Hisjam, merupakan momen untuk menyatakan diri bahwa Ridwan Hisjam siap bertarung di Munas Golkar sebagai salah seorang kader AMPI yang maju sebagai Caketum Partai Golkar 2019-2024.

Momen tersebut kata Abdi, pertama tempat acara dilaksanakan yakni di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta adalah tempat di mana dulu Akbar Tanjung terpilih sebagai Ketum Golkar, kemudian acara dilaksanakan tepat pada momen 10 November hari Pahlawan.

“Saya kira kedua momen diatas merupakan yang bukan tidak disengaja, saya rasa itu sudah terseting, dan bagian yang merupakan sinyal kuat menyatakan Ridwan Hisjam maju sebagai kandidat Caketum Golkar,”kata Abdi, disela-sela peluncuran buku itu, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (10/11)

Menurut Abdi, Front GAAS Go menyambut baik cara-cara hebat yang dilakukan Ridwan Hisjam.Front GAAS Go akan terus mengawal kader AMPI yang akan maju sebagai Caketum Golkar.Terutama tiga AMPI sejati yakni, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisjam dan Indra Bambang Utoyo.

“Kader AMPI harus jadi pemain dong jangan hanya jadi penonton, maka itu Front GAAS Go menyesali sikap keputusan Rapimnas AMPI yang memberi dukungan tunggal dan diluar kader AMPI.” kata Abdi.

Di samping itu, kalau cuma calon tunggal menurut Abdi terkesan Golkar tidak punya kader potensial dan hanya ada kader ngembek, budaya ini tidak boleh hidup di Partai Golkar.Apalagi dengan trik-trik tertentu untuk sengaja mengganjal kader lain agar tidak maju sebagai Caketum adalah budaya sangat buruk dan haram di Partai Golkar.

“Biarkan floor yang berbicara jangan matikan alam demokrasi yang sudah hidup sejak Golkar didirikan.Tiga AMPi sejati harus maju, Front GAAS Go akan terus mengawal proses demokrasi di tubuh Partai Golkar,”ujar Abdi mengakhiri. (zul)

 

News Feed