oleh

Caleg Lucky Hakim dan Ellya Triskova Sambangi Warga Jatiasih

Bekasi – Persatuan dan kesatuan bangsa ini tidak boleh rusak karena perbedaan pilihan Presiden dan Calon Anggota Legislatif. Pemilu 2019 harus kita jaga bersama agar seleksi kepemimpinan 5 tahun sekali berjalan dengan aman, nyaman, dan damai.

Demikian intisari sambutan Caleg Nasdsem untuk DPR RI Lucky Hakim Dapil Kota Bekasi Nomor Urut 1 dan Ellya Triskova, SE nomor urut 4 dari Kota Bekasi, yang juga Ketua UKM Kecamatan Pondok Gede, Bekasi. Kedua Caleg ini hadir di Lapangan Pondok Gede Permai RW 08 Kec. Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/3.2019).

Hadir juga Caleg dari partai Nasdem
DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 8
Bekasi – Depok, H. Asep Saputra.

Menurut Lucky Hakim, Nasdem  berkomitmen untuk menjalankan Pemilu 2019 yang bersih, jujur, dan adil (Jurdil).  Karena itu, dia meminta kepada para relawannya untuk bersama KPUD dan Bawaslu serta masyarakat bersama menjaga jalannya Pemilu dengan Jurdil

Pantauan Monasnews.com di Lapangan terlihat antusiasme masyarakat  untuk mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Kegiatan ini dihadiri 100 orang dari 3 RW yaitu Rw.08 09 010.

Usai berceramah, Kedua Caleg itupun memantau kondisi lingkungan perumahan warga dan berjanji jika nanti terpilih akan berbuat terbaik bagi kehidupan warga. Warga berharap agar para Caleg itu tidak lupa dengan janji-janjinya pada saat bertemu dengan mereka.

“Kegiatan ini penting untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti Pemilu dan jangan sampai Golput alias tidak memilih” harap Ketua RW 08 Dodi. (Tarmezy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed