oleh

Alumni SMAN 36 Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Capres Prabowo-Sandiaga Uno

-Politik-65 views

JAKARTA – SEBANYAK64 orang alumni SMA Negeri 36 Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden sandiaga Uno 2019.

Deklarasi yang digelar di Unlogic Waroeng Koffe, Cibubur, Minggu (17/02/2019) ini diadakan sebagai ajang konsolidasi untuk menggalang dukungan untuk menangkan pada hari pencoblosan, Rabu 17 April 2019 mendatang.

Dalam sambutan pembukaannya Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi Alumni SMAN 36 Jakarta, Mendukung Paslon #02 Prabowo & Sandiaga Uno, AgusPeppy mengatakan bahwa di kalangan alumni SMAN 36 saat ini ada 2 kubu yaitu yang mendukung Paslon 01 dan yang mendukung Paslon 02.

“Intinya, meskipun kita berbeda pilihan, namun kekompakan kita sebagai alumni dan silaturahmi tidak boleh terganggu,” ujar Agus

Pada kesempatan itu Agus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para donatur dan teman-teman alumni yang telah memberikan bantuan hingga acara deklarasi pemenangan capres 02 ini bisa berjalan dengan sukses.

Deklarasi bernama Jaringan SMA Negeri 36 mendukung pemenangan capres 02 atau disingkat JASMA TANAM PADI ini, kata Agus akan terus melakukan upaya-upaya konsolidasi dari mulai diri sendiri keluarga kerabat teman teman alumni untuk memenangkan capres 02.

Deklarasi juga dihadiri para Ketua JASMA dari SMAN 21 dan SMAN 68. Hadir juga perwakilan dari sahabat JASMA SMA 3, SMA 6, SMA 7, SMA 12, SMA, 21 SMA 31, SMA 68, SMA 70, SMA SUDIRMAN, SMA YAPEMRI, SMA PANGUDI LUHUR serta pengurus JASMA Jabodetabek dan JASMA Nasional yang berjumlah 18 orang.

Tak ketinggalan, Relawan Nasional PS3U (Prabowo Subianto Sandiaga Salahudin Uno) 3 orang. Ketua PS3U pada kesempatan itu, Prof Ir Dwi Gunawan Saputra ikut memberi apresiasi dan ucapan selamat atas Deklarasi yang digalang oleh panitia.

‘Alhamdulillah, total peserta yang hadir semua berjumkah 88 orangz” ujar Agus.

Pada kesempatan itu, Agus menyampaikan ungkapan salut dan banganya kepada Chandra Nesa yang menyempatkan diri hadir mengikuti Deklarasi Pemenangan #02.

“Bang Chandra Nessa walau kondisi sedang sakit dan duduk di kursi roda, dengan semangat juang yang tinggi hadir di tengah-tengah alumni. Kami senang Chandra bisa hadir di sini,” takbir dan applause diberikan kepada Chandra Nesa.

Agus menambahkan, bahwa pihaknya akan terus aktif menyuarakan pentingnya untuk mengawal kotak suara dari mulai di TPS di rumah masing-masing, di kelurahan, di kecamatan hingga ke KPUD.

“Kita harus kawal kemenangan Prabowo-Sandi ini. Salam Akal Sehat, Salam 2 jari, Takbir,” pekik Agus

Rangkaian kegiatan yaitu ada naskha pembacaaan Deklarasi oleh Hj. Rita Farid yang dilanjutkan dengan penandatangan Naskah Deklarasi Alumni SMAN 36 Mendukung Prabowo – Sandiaga Uno oleh Ketua Panitia, pengurus dan peserta yang hadir danPembaca Deklarasi Pepi Kotto. Ikrar dan Janji oleh Hj. Rita Farid.

Agus menambahkan. sambutan dari JASMA jabodetabek/ JASMA Nasional diwakili oleh Bung Gofir.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a oleh ustadz H. Hidayat H, yang juga alumni SMAN 36 Angkatan Tahun 83. 83.Ah serta diakhir dengan ramah ramah danhiburan alunan Organ tunggal dan nyanyi bersama. (Endi)

Editor: Zulfikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed