oleh

Pengusaha Arab Saudi Sepakat untuk Buka 50 Bioskop lagi

JEDDAH – PERJANJIAN kemitraan untuk membuka lebih banyak bioskop di Arab Saudi telah ditandatangani oleh para pemimpin bisnis.

Dikutip dari lama arabnews.com, Jumat (2/2/2019), adalah Abdullah bin Nasser Al-Dawoud, Ketua Saudi Entertainment Ventures Co. (SEVEN), dan Fouad Al-Rashed, CEO Asala Holding Co., pada hari Kamis menandatangani perjanjian untuk mendirikan bioskop AMC baru di beberapa kota Saudi .

Perjanjian ini adalah bagian dari strategi SEVEN untuk mengembangkan dan mengoperasikan 50 bioskop di seluruh Kerajaan selama beberapa tahun mendatang.

SEVEN, sebuah unit Dana Investasi Publik Kerajaan (PIF), bertujuan untuk mendorong industri hiburan Saudi maju melalui sektor-sektor strategis lainnya, terutama taman rekreasi.

Perusahaan real estate Hamat Property Co., cabang operasi Asala Holding Co., mengkhususkan diri dalam kepemilikan, pengembangan, dan pengelolaan pusat perbelanjaan dan properti komersial. Portofolio perusahaan mencakup 25 pusat perbelanjaan yang beroperasi di Kerajaan.

TUJUH baru-baru ini mengumumkan peluncuran kompleks hiburan ramah keluarga pertama di Riyadh. (Foto: Ist)

Terjemahan: Zulfikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed