oleh

BNN Berhasil Amankan Adi Bersama 31 Kg SS. Tapi, belum Mendeteksi Jaringannya.

-Nasional-56 views
Salut kepada tim BNN yang dipimpin AKBP Dinar Widargo, atas keberhasilan mengamankan terduga bandar narkotika jenis sabu-sabu. Betapa tidak, selain menangkap Adi , juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu 31 kilogram yang tersimpan rapi disediakan tersangka.
Kamis dinihari itu (20/9/2018) yang melakukan penggeledahan dirumah di Jalan Al Watoniah Kelurahan Gading Kecamatan Datok Bandar Kota Tanjungbalai sekira pukul 01.45 Wib membuahkan hasil 31 kilogram sabu-sabu.
Tak ada perlawanan , terduga bandar sabu-sabu ini (Adi) seperti yang dilaporkan kontributor JNN di Tanjungbalai, tak lama kemudian setelah AKBP Dinar Widargo, memberikan keterangan pers atas pengungkapan 31 kilogram sabu bersama terduga bandar Adi.
Hanya saja pihak BNN ini belum merilis rencana pendalam jaringan Adi sehingga mampu menampung barang haram ini di satu tempat .
Pasalnya menurut sumber sebelum penggeledahan oleh tim BNN di Jalan Al Watoniah Kelurahan Gading Kecamatan Datok Bandar Kota Tanjungbalai ,sipemilik rumah Adi lagi keluar menghubungi jaringannya .
Namun Adi tersentak begitu pulang kerumahnya ia hanya pasrah dan bertekuk lutut, karena anggota BNN Pusat menemukan barang bukti sebelum BB itu diangkut karena keburu diamankan tim yang dipimpin AKBP Dinar Widargo .
” Tim kami dengan cepat mengamankan temuan dua paket berupa kotak yang dilapisi dengan lakban warna coklat dan mengejutkan berisikan narkoba jenis sabu sebanyak 31 Kilogram.”
Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan demi pengembangan kasus ini, pihak Polsek Tanjung Balai Selatan , dengan segala persiapan sudah melaksanakan pemasangan – Police line – dan pemotretan rumah tersangka tersebut guna kepentingan pengembangan mengungkap jaringan-jaringan dari temuan 31 kilogram sabu tersebut.(MitraIndonesia.net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed