oleh

Lagi, Kesbangpol DKI Jakarta-KPK Gelar Pendidikan Politik Cerdas Berintegritas untuk Caleg

-Politik-53 views

CISARUA Ė †PEMERINTAH†provinsi DKI Jakarta terus berupaya untuk membangun tata kelola pemerintahan berdasarkan semangat reformasi birokrasi dengan prinsip-prinsip clean government dan akuntabel.

Semangat membangun tata kelola pemprov DKI Jakarta yang baik ini juga †dibangun †pada bersama dengan mitra kerja pemerintah yaitu DPRD DKI Jakarta. Termasuk dengan para anggota legislatif yang akan terpilih nanti pada Pemilihan Legislatif di Pemilu 2019.

Karena itu, untuk membekali para Caleg yang akan duduk di Kebo Sirih, Kesbangpol DKI Jakarta menggelar kegiatan Politik Cerdas berintegritas †(PCB) †bekerjasama dengan KPK- RI.

Menurut Kasubdit Demokrasi, Drs. Tumpal Datner, MM kegiatan PCB †ini dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap dan kesadaran bagi para kader-kader politik muda untuk membangun kehidupan politik yang demokrais, cerdas dan berintegritas.

ďTujuannya, untuk meningkatkan pPengetahuan dan keterampilan dasar para kader politik muda untuk menjadi politisi yang bersih serta memiliki komitmen untuk membangun kehidupan Politik yang bermartabat dan anti korupsi,Ē ujar Tumpal.

Dia menjelaskan, penyelenggaraan kegiatan kegiatan Politik Cerdas Berintegritas diselenggarakan mulai hari Selasa sd Jumat, 18-21 September di hotel Puncak Raya, Cisarua, Kab Bogor. †Peserta kegiatan berjumlah 40 orang yang terdiri 40 orang berasal dari bakal caleg dari unsur 16 partai Politik.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah nara sumber dari KPK-RI,† LIPI, Kompas TV dan Motivator. (Endi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed