oleh

Di Yogjakarta, Ini Pesan Ketum Macan Muda Pancasila

-Daerah-68 views

YOGJAKARTA Ė RELAWAN Prabowo Subianto† terus menggalang dukungan untuk menyukseskan Pilpres 2019. Relawan yang tergabung dalam Macan Muda Pancasila (MMP) yang diketuai oleh Suharti Hang dan Sekretaris Jenderal Dr. Jay kini terus melakukan penguatan organisasi di tingkat wilayah, kabupaten, kecamatan hingga kelurahan.

ďKami terus melakukan konsolidasi organisasi guna penguatan struktur dari tingkat Provinsi, Kabupaten hingga ke kelurahan,Ē ujar Suharti Hang dalam rilis yang diterima redaksi, Jumíat (17/8/2018).

Suharti menjelaskan, dalam kunjungannya ke Jogyakarta kemaren (13/8/2018)† disambut oleh Ketua Penasehat MMP, †Kanjeng Rhesi Herbayu dan Dewan Pakar MMP Gunardi MM di Campus STIE Baweda Jalan Hayam Muruk No. 20. Turut mendampingi, Ketua MMP Yogjakarta, Nur Cahyoprobo dan jajaran pengurus DPW lainnya.

Relawan MMP adalah Ormas baru yang terbentuk dari beberapa komponen dari serikat buruh, petani, mahasiswa, pemuda, kaum profesional hingga buruh TKI dan keluarganya. Mereka secara sukarela mendukung mantan Danjen Kopassus itu sebagai† Calon Presiden 2019 dan Sandiaga Uno sebagai Wapresnya.

Pada kesempatan itu, Kak Hang berpesar kepada pengurus MMP Yogja agar terus melakukan aksi nyata di masyarakat. Aksi bisa berupa melalui kerja bakti, membersihkan kuburan, pantai serta situs-situs sejarah. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed