oleh

RW 08 Perumahan Pondok Gede Permai Gelar Pencoblosan Pilkada Kota Bekasi

BEKASI – ANIMO yang tinggi terlihat dari warga untuk mengikuti pemilihan kepala daerah di Bekasi, Jawa Barat. Indikasinya ini terpantau dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi, Jawa Barat.

“Pilkada di tempat kami saat ini diikuti 600 warga yang memiliki hak pilik. Mereka memilih Gubernur dan Walikota Bekasi,” ujar Dody, Ketua RW 08, Rabu (27/6/2018).

Pantauan wartawan monasnews.com di TPS 34 memang sejak pukul 07.00 Pagi hingga siang pukul 12.00 warga masih ada yang menggunakan hak pilihnya. Pilkada di TPS 34 berlangsung dengan aman dan tertib.

Pilkada dan pilgub di Kel.Jati Rasa, Kec. Jatiasih jatiasih ada 3 TPS. Adapun di RW 08 ada ada 8 Rumah Tangga (RT).

Dody menambahkan, pelaksanaan pemungutan suara ini di lebih kurang 600 warga dan dibantu 3saksi tiap satu tps. Sedangkan di Perumahan pondok Gede ada 3 RW.

Pemilihan kepala daerah hari ini, Rabu (27/6/2018) di Kota Bekas ada dua pasang calon yang akan bertanding. Pasangan nomor urut 1 adalah Rahmad Effendi dan Tri Adhianto.Tri Adhianto. Rahmat Effendi merupakan calon wali kota petahana. Sementara Tri Adhianto yang menjadi calon wakil wali kota pasangan Pepen ini sebelumnya merupakan pegawai negeri sipil. Jabatannya di Pemerintah Kota Bekasi sebelumnya adalah kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Adhy Firdaus merupakan pengusaha yang dulu pernah menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bekasi.Pasangan nomor urut dua adalah Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus. Sebelum menjadi calon wali kota, Nur Supriyanto merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat. Adapun Adhy Firdaus merupakan pengusaha yang dulu pernah menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bekasi. (Tarmezy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed