oleh

Ormas Gema Macan Asia Bertekad Menangkan Capres Prabowo 2019

JAKARTA – JELANG pengumuman calon presiden pada 4 Agustus mendatang, Ormas Gema Macan Asia (GMA) terus melakukan kondisi jaringan organisasinya untuk menggalang dukungan kepada Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2019.

Konsolidasi internal yang dilakukan pada Selasa (29/5/201) sore sembari menunggu buka bersama diadakan di Coffee Popeye di Jalan Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat. Rapat konsolidasi menghasilkan kepengurusan yaitu Ketua Umum Ir Jose Nasution dan Sekjen Denny Siregar.

Dalam pembahasannya, Jose menekankan akan pentingnya untuk memupuk solidaritas sesama anggota organisasi baik di pusat maupun di daerah. Karena itu, buatlah grup-grup Whatsapp di setiap jenjang kepengurusan agar mudah melakukan komunikasi, koordinasi dan penyebaran informasi terkait perluasan dukungan untuk pemenangan Pak Prabowo.

“Kita kampanye harus yang santun dan positif. Hindari kampanye SARA, black campaign, dan menjelek-jelekkan lawan. Karena itu, pengurus pusat akan memberikan informasi-informasi positif terkait figur 08 untuk selanjutnya diteruskan ke jaringan WA teman-teman,” ujar Jose yang pada malam itu memakai seragam GMA Putih lengan panjang.

Jose menuturkan, Indonesia memerlukan figur Pak Probowo untuk mempertahankan NKRI dari intervensi asing dan aseng yang telah membikin rusak negeri ini baik melalui ekploitasi sumber-sumber daya alam, maupun melalui proyek-proyek infrastruktur yang menghabiskan APBN dan tidak membawa manfaat langsung kepada kesejahteraan rakyat.

“GMA adalah ormas besutan para aktivis angkatan Mahasiwa 80 dan 90, pegiat ormas Kekaryaan Pemuda (OKP), aktivis NGO, kalangan wartawan, mahasiswa, para pengusaha, dan tokoh masyarakat,” imbuh Jose.

Ormas yang dipersiapkan sejak tahun lalu ini terus memperluas jaringan kerja ke 34 provinsi dn 516 kab. kota di seluruh Indonesia.

“Yang penting kita tawakkal dan terus berusaha agar kita bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Capres di 2019,” harap Jose.

Sementara itu, salah satu Penasehat GMA, Panjaitan juga Ketua Umum Garuda Emas. “Saya akan optimalkan jaringan Garuda Emas di seluruh Indonesia untuk bahu-membahu dengan Gema Macan Asia untuk bersama-bersama mengkonsolidasikan kekuatan untuk pemenangan Pak Prabowo.

“Dengan bekerjasama, kita yakin akan bisa memenangkan Pak Probowo tahun depan,” paparnya.

Ormas Gema Macan Asia yang juga didukung beberapa ketum ormas lain nya yang duduk di jajaran penasehat antara lain ketum golput nasional, Dolli Yatim, Ketum GANN, Sangani Bima, Ketum Garuda Emas, Ahmad  Dodi Panjaitan.

Ormas GMA adalah ormas revitalisasi dari gabungan beberapa ketum ormas yang menyatu di jajaran penasehat. GMA akan di kembangkan terus sebanyak mungkin hingga menjadi ormas pemersatu dalam wujud persatuan antar ketua ormas nasional

“Ormas GMA sebagai milik seluruh bangsa indonesia..yang cinta tanah air, Bagi para sahabat yang cinta akan tanah air, marilah kita bersatu, menjalin tali sirahturahmi hingga persaudaraan anak bangsa,” pungkas Jose. pungkasnya. (Abu Alvin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed