oleh

Milad Ke-II. LMND Minta Mahasiwa dan Pemuda Terus Perjuangkan Hak-Hak Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE – Eksekutif Liga mahasiswa Nasional untuk Demokrasi(EK-LMND) merayakan Milad ke – II pada Senin (25/3/2018) di Rancong kota Lhokseumawe. Milad ini mengambil tema “Perkuat Kekeluargaan, Samakan Pandangan, menuju Persatuan Nasional”

Menurut Ketua Dewan Pengembangan Organisai LMND Kota Lhokseumawe, Ketua DPO, Muhammad Khalil, LMND saat ini sudah 2 tahun berada di Aceh khususnya kota Lhokseumwe, dan selama 2 tahun LMND melebarkan senyapnya ke beberapa kota yaitu Banda Aceh dan Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Khalil mengharapkan agar LMND selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah Aceh dan dapat memperjuangkan hak-hak rakyat. Selain itu, LMND juga diharapkan agar mampu mengawal Pemerintahan di Aceh menjadi pemerintahan yang baik dan bebas dari KKN sekaligus mengawal kebijakannya agar pro dengan kesejahteraan rakyat.

Kepada para mahasiswa dan pemuda, LMND mengharapkan agar menyudahi polemik-polemik yang tidak penting dan sebaliknya mahasiwa harus tetap peduli dengan lingkungan sekitar.

“Oleh karenanya ini menjadi PR buat kawan-kawan LMND agar terus tetap berjuang dan bergerak untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Khalil juga mendengar apa yang disampaikan oleh Bung Eri Ketua LMND kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yanag dalam sambutannya mengutip kata-kata mutiara dari Presiden AS John F kennedy “Jangan tanyakan apa yang Negara berikan untukmu, tapi tanyakan apa yang bisa kamu berikan untuk Negaramu.”. Diakuinya, kutipan Bung Eri ini menjadi Renungan bagi dirinya untuk terus berbuat di negara ini.

Khalil juga berterimakasi kepada Ketua Eksekutif Wilayah bung Fakhrurrazi (Kibo), dan juga ketua eksekuti kota Llhokseumawe dan Aceh Utara Bung Eri (Coonek) yang telah membantu terselenggaranya acara ini berjalan dengan baik. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed