oleh

Sekum DPW IP-KI Papua Barat Desak Kapolri Beri Penghargaan Kepada Kapolres Fakfak

PAPUA – Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IP-KI) Provinsi Papua Barat, Deny Laode Badi, mendesak agar Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada Kapolres Fakfak AKBP Dedy Foury Milewa dan Tim Reskrim Polres Fakfak atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan berencana sadis atas korban Ibu Sudiyana Anggrianto, 2 Maret 2018 lalu.

“Mereka telah bekerja keras dan sangat baik dalam mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan sadis ini. Kasus ini mengusik rasa keadilan masyarakat dan apa yang dilakukan Kapolres Fakfak dan Tim Reskrim harus diapresiasi dan diberi penghargaan yang layak oleh Jendral Tito Karnavian.”

Baca juga : Kapolres Fakfak Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana

Lanjut Laode yang juga sebagai Ketua Umum Relawan Satu Jokowi, apa yang telah dilakukan Kapolres Fakfak dan Tim Reskrim Polres Fakfak adalah bukti bahwa sekalipun mereka berada pada daerah yang jauh dari pusat dengan segala keterbatasannya, mereka telah mencatat prestasi yang luar biasa, hanya dalam tempo 4 (empat) hari bisa membongkar kasus ini.

“Sebagai orang Fakfak, saya turut bangga atas prestasi yang telah ditorehkan AKBP Dedy Foury Milewa dan Tim Reskrim Polres Fakfak. Mereka menempatkan Polres Fakfak ke level yang tinggi dan terhormat,” pungkas Laode. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed