oleh

Aksi Revolusi Putih yang digaungkan Ormas Bidadari Indonesia kembali berlanjut. Kali ini mereka mengunjungi SDN 07/08 Jagakarsa

JAKARTA – Ketua Umum Bidadari Indonesia, Monica Armi Soraya megatakan untuk mencerdaskan anak-anak DKI Jakarta, Bidadari Indonesia kembali melakukan gerakan Revolusi Putih dengan membagikan susu dan telur rebus kepada anak-anak.

“Alhamdulillah semoga dengan pemberian susu dan telur ini membuat para siswa-siswi menjadi segar setelah mereka mengikuti ujian,” kata Monica kepada media ini di Jakarta, Rabu, (7/3).

Dari pantauan media ini di lapangan, kegiatan tersebut dilakukan setelah Ujian Tengah Semester (UTS) yang di ikuti oleh 700 siswa-siswi.

Tampak hadir dalam acara ini Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Selatan, Joko Sugiarto serta Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Pendidikan Kecamatan Jagakarsa, Nurlaila Khairan.

Joko Sugiarto menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Bidadari Indonesia ini sangat positif, terlihat antusiasme yang sangat tinggi dari pihak pengurus sekolah dan komite sekolah membuat kegiatan ini menjadi meriah dan seru.

“Program yang sangat positif dari Bidadari Indonesia ini sangat mendukung perbaikan gizi bagi pelajar di DKI,” ucap Kasudin pendidikan wilayah 1 Jakarta Selatan itu.

Dia mengharapkan, agar program ini terus berlanjut ke seluruh sekolah-sekolah di wilayah DKI, bukan hanya SD saja tetapi tingkat Paud maupun SMP.

“Kami berharap program ini terus berjalan ke seluruh wilayah DKI dan selain SD bisa juga menjalankan di wilayah tingkatan paud serta SMP,” terang Joko. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed