oleh

Polisi Dirikan Posko Trauma Healing di Lokasi Kebakaran Krukut

-Daerah-38 views

JAKARTA Di bawah rintikan hujan deras yang mengguyur kawasan ibukota, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav Andre Masengi mengunjungi ratusan korban kebakaran di kasawan Jalan Talib Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018) malam.

Hengki tiba dilokasi pada pukul 19.45 didampingi Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat dan jajarannya langsung menyusuri jalanan menuju posko pengungsian warga. Dibawah guyuran hujan, rombongan berjalan ke tempat pengungsian.

Kedatangan Hengki pun di sambut hangat warga yang secara bergantian mengulurkan tangan untuk berjabatan sembari menyampaikan keluh kesahnya. Kepada warga, Hengki sampaikan agar tetap sabar dengan musibah yang mereka alami.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut ibu-ibu dari Bhayangkari dan Persit Candrakirana. Usai mendengar keluhan warga, Hengki secara simbolis memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan, pakaian, dan mendirikan beberapa posko pengamanan serta kesehatan.

Kami juga dirikan posko trauma healing bagi warga yang terkena musibah agar lebih tabah dengan cobaan ini, kata Hengki.

(Baca: Kunjungi Korban Kebakaran Krukut, Anies: Yang Sabar ya)

Turut didirikan juga posko gabungan TNI-Polri tidak jauh dari lokasi penampungan untuk membantu mengamankan lokasi agar tidak ada oknum warga yang memanfaatkan situasi dengan melakukan penjarahan atau pencurian.

Di posko ini warga juga bisa melakukan pengaduan untuk membuat kehilangan surat, jadi tidak perlu ke polsek. Jika ada keluhan apa-apa sampaikan saja di posko ini, pasti kami akan bantu, kata Hengki menyudahi.(Lutfi/Poskota).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed