oleh

Agenda Padat Presiden Djuyoto Suntani di Kolombia

COLOMBIA — Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dalam kunjungan dunia ke negara Kolombia, Amerika Selatan, memiliki jadwal acara yang sangat padat. Setiba di Bandara Eldorado pada pukul 14.30 waktu setempat (27/01) Tokoh Dunia ini disambut protokol Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bogota, serta menuju hotel dan tanpa istirahat terlebih dahulu, HE Mr Djuyoto Suntani pun langsung keliling kota Bogota. Pada malamnya Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani bertemu dengan anggota dari Negara Peru.

Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani.

 

Agenda hari kedua di Kolombia, HE Mr Djuyoto Suntani, pada pagi hari waktu setempat menuju Montserrate, Sightseeing Montserrate dilanjutkan acara makan siang dengan para tamu yang menghadap dirinya. Kemudian selanjutnya menuju Plaza Boliver, La Candelaria. Pada malamnya dilanjutkan meeting dan makan malam dengan Duta Besar Republik Indonesia bersama staff.

 

Agenda di hari ketiganya berkunjung ke Kota Paipa, untuk meeting dengan Walikota Paipa, dilanjutkan penyerahan benner International Peace Guard serta kunjungan ke lokasi Gong Perdamaian Dunia di kota Paipa, Boyoca, Kolombia.

Hari keempat berlindung ke Kota Cartagena untuk meeting dengan Walikota Cartagena serta bertemu dengan para tokoh Kolombia. Hari kelima Presiden Djuyoto Suntani terbang ke Eropa untuk memimpin pertemuan.(Safina/Jabar.net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed