oleh

Sandiaga : Mengintegrasikan Metro Mini bentuk Pelaksanaan OK Otrip

-Nasional-66 views

Jakarta– Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan membina dan mengintegrasikan metro mini dengan TransJakarta yang merupakan bentuk pelaksanaan One Karcis One Trip (OK Otrip).

Dia menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ingin mematikan nafkah dari pengusaha kecil di Ibu Kota.

“Tugas kita di TransJakarta untuk membina dan mengintegrasikan. Karena sistem OK Otrip itu ujungnya adalah satu manajemen, satu pricing dan satu rute yang merangkul semua moda transportasi,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu.

Dia meminta para pengusaha metromini untuk memperbaiki kualitas pada tiap kendaraannya, karena menurutnya masyarakat sudah bisa menilai standar mengenai tansportasi.

“Standar pelayanannya harus mengacu kepada kaidah-kaidah yang lebih baik lagi, karena banyak masyarakat menilai dari standar mengenai metro mini,” kata Sandiaga.

Kedepannya diharapkan agar metromini bisa dikelola oleh manajemen TransJakarta, agar bisa memperbaiki fasilitas kendaraan dan dapat terintergrasi oleh OK Otrip, katanya. “Kita ingin ke depan dikelola di manajemen TransJakarta,” kata Sandiaga.(Lutfi/Ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed