oleh

Tommy Kurniawan Tarung di Pilkada Temanggung?

TEMANGGUNG – Beredar di media sosial (medsos) artis nasional Tommy Kurniawan ikut kontestasi dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkzda) Kabupaten Temanggung 2018 untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Temanggung tidak menampik kabar tersebut.

“Memang iya, beredar di medsos Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikelurkan Polres Tangerang Selatan atas nama Tommy Kurniawan untuk syarat seleksi balon Wakil Bupati Temanggung,” ucap Sekretaris DPC PKB Temanggung Mochyidin di sekretariat DPC PKB Temanggung, Sabtu (6/1) petang.

Mochyidin sendiri mengaku, mendapat postingan SKCK tersebut dari grub SMA-nya (SMA 2 Temanggung, red) dan grub Hokya (jaran kepang Temanggung). Ketika ditanya, apakah benar Tommy Kurniawan diusung PKB dalam Pilkada Temanggung 2018. Secara tegas, Mohcyidin menerangkan, sejauh ini belum ada surat rekomendasi resmi dari DPP PKB untuk Pilbub Temanggung.

“Memang Mas Tommy Kurniawan tidak mengikuti seleksi atau daftar Bacawabub di DPC Temanggung. Namun, bisa jadi beliau langsung lewat DPP PKB, karena beliau juga sebagai pengurus pusat Garda Bangsa (Sayap Partai PKB),” ucapnya. (van).

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed