oleh

Masyarakat Internasional Akui Mr Djuyoto Suntani, Orang Paling Berpengaruh Di Dunia

-Dunia-98 views

Oleh : Prof. Dr. Francesco Paolo Scarciolla. (Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Di Matera, Italia, Eropa).

Saya lahir, tinggal dan besar di kota Matera, Italia (Eropa). Matera merupakan Kota tua di Italia yang dikenal sebagai kota peradaban batu, yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai Cagar Budaya Dunia. Dalam diri saya mengalir darah Kekaisaran Romawi yang maha besar. Sebagaimana pria Italia pada umumnya, saya memiliki rasa percaya diri yang sangat kuat dan merasa sebagai ras paling unggul di muka Bumi. Ras Unggul yang peradabannya mampu mempengaruhi seluruh dunia hingga sekarang.

 

Saya mulai mengenal Yang Mulia (YM) Mr Djuyoto Suntani pada tahun 2011 melalui referensi para tokoh dunia. Di kalangan Masyarakat Internasional di seluruh dunia, nama Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani sangat terkenal, sangat dihormati, sangat berpengaruh dan menjadi referensi serta kebangggaan semua Umat Manusia di seluruh dunia.

Mr Djuyoto Suntani dan Prof. Dr. Francesco Paolo Scarciolla (Presiden dan Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Di Matera, Italia, Eropa).

Pada awal 2012 saya berkunjung ke Jakarta, Indonesia, dengan kapasitas saya sebagai Kepala Perwakilan the World Peace Committee di Italia. Pada pertemuan pertama di sebuah hotel di Jakarta, saya sangat terkesan dengan kepribadian Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani. Beliau memiliki aura kharisma luar biasa. Energi positif mengalir dari sekujur tubuh Beliau. Pesona senyum yang ikhlas mampu menyejukan alam semesta. Ketulusan hati beliau terpancar keluar sebagai sosok pribadi yang santun, bersahaja, rendah hati dan mengayomi umat manusia. Ketemu pertama kali, saya langsung tahu dan merasakan, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani adalah Manusia Luar biasa.

 

Meski punya nama besar dan memiliki pengaruh sangat di seluruh Planet Bumi, Beliau tetap santun dan rendah hati dengan semua orang. Sosok Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani sebagai “Manusia Terbesar” tampak kuat manakala beliau menyampaikan tentang visi, misi dan tentang kehidupan semua umat manusia di seluruh Planet Bumi. Kharakter Beliau amat sangat kuat, manakala bicara tentang peradaban dunia.(Lutfi/Ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 komentar

  1. I was very pleased to discover this site. I wanted to thank you for your time just for this wonderful read!!

    I definitely savored every bit of it and i also have you book marked to see
    new things on your site.

  2. Heya! I just wanted to ask if you ever have any problems
    with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing a
    few months of hard work due to no backup. Do you have any methods to prevent hackers?

News Feed