oleh

Jelang City vs Arsenal, Pep ingin Wenger tak Perlu Gelisah Soal Rekor

-Sport-36 views

MONASNEWS.COM, MANCHESTER – Pep Guardiola berkata kepada manajer Arsenal Arsene Wenger bahwa rekor “tak terlihatnya” akan aman, kendati Manchester City mengawali musim ini dengan catatan tak terkalahkan.

Arsenal adalah satu-satunya klub liga Inggris yang pernah tidak pernah kalah dalam satu musim saat menjuarai liga pada musim 2003-2004.

Mengingat baru 10 pertandingan musim ini, Wenger mengatakan terlalu dini mengatakan City bisa meniru pencapaian Arsenal itu. Sedangkan Guardiola mengaku lebih fokus pada pertandingan melawan Arsenal yang akan bertemu di Stadion Etihad esok Minggu.

“Rekor Arsene adalah miliknya, kami tak akan memecahkannya, dia tenang-tenang sajalah,” kata bos City itu dalam jumpa pers. “Saat itu Arsenal adalah tim yang luar biasa, fantastis. Kami tak ingin memecahkan rekor itu tetapi kami ingin bermain bagus dan mengalahkan mereka Minggu nanti.”

Guardiola tidak menghadapi masalah cedera pemain di mana kapten Vincent Kompany diperkirakan kembali berlatih setelah absen dari skuad Belgia demi laga persahabatan pekan depan.

Sebaliknya Arsenal akan memainkan Alexis Sanchez yang hampir bergabung dengan City musim panas lalu sebelum The Gunners menarik kembali kesepakatan senilai 60 juta pound, demikian ESPN dalam lamannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed