oleh

Adanya Free Wifi, Media & Peserta Nusantara Ekspo Apresiasi PT Telkom

MONASNEWS.COM, JAKARTA –  Adanya jasa pelayanan free wifi (bebas pulsa internet) yang diadakan oleh panitia Nusantara Ekspo & Forum 2017 Kemendagri, Ibu Ari Sinaga lantaran telah membangun kerjasama dengan PT. Telkom Indonesia TBK sangat diaparesiasi oleh awak media dan peserta pameran.

“Alhamdulillah, dengan adanya akses Free Wifi dari  Telkom teman-teman wartawan di sini bisa mengirim berita dengan cepat sejak tanggal 18-22 Oktober ini,” ujar Endi Harwen, wartawan dari Kesbang.com ditemui di hari akhir liputannya di TMII, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh peserta pameran Business Matching, Ardi yang datang langsung dari Batam. Menurut Ardi, pelayanan wifi yang cepat sangat membantu dia mengakses informasi bisnis  untuk pimpinannnya.

“Salut buat panitia pameran yang sudah mengajak Telkom berpartisipasi pada pameran ini. Jarang pameran kaya gini ada akses free internet,” papar Ardi.

Ari Sinaga menambahkan, pimpinan Deputy Geneal Manager (DGM) Witel Jakarta Timur PT. Telekomunikasi Indonesia yaitu Bapak Bambang Sunaryadi dan Kepala Tim Pelaksana lapangan, Bapak Imron yang telah menyediakan sejak awal hingga akhir pemeran ini 6 titik free wifi selama 12 jam standbye.

“Atas nama panitia, kami berterimakasih kepada DGM Witel Jakarta Timur yang telah membantu  jalannya pelaksanaan  Nusantara Ekspo & Forum. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut pada kegiatan berikutnya,” pungkas Ari.  (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed