oleh

Wagub Sandi: Proyek Reklamasi Untuk Siapa? Anak Indonesia?

-Politik-45 views

MONASNEWS.COM, JAKARTA – Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan telah mencabut moratorium reklamasi sehingga megaproyek di DKI itu dipastikan dapat tetap berjalan. Namun Pemprov DKI Jakarta menentang proyek tersebut.

Wagub DKI Sandiaga Uno mempertanyakan kepada siapa manfaat proyek reklamasi itu dirasakan. Dia mengaku sudah sempat menyinggungnya saat bertemu Luhut beberapa waktu lalu. Namun pertemuan itu tidak menemukan titik temu.

ďSaya tanya saja belum ada jawaban yang pasti, lapangan kerja berapa yang diciptakan di sana. Dan lapangan kerja model apa yang diciptakan kajiannya belum ada,Ē ujarnya.

Sandi juga mempertanyakan manfaat yang akan diraih warga Indonesia jika proyek tersebut dijalankan. Sandi menegaskan dia dan Anies merupakan pemimpin untuk semua golongan

ďUntuk siapa tempat itu? Untuk anak Indonesia? Bagaimana pendidikan, apakah kehidupan yang kita lihat di sini akan terbantukan segenlitir kepentingan oleh kelompok orang. Kita memimpin untuk semua orang bukan segelintir,Ē tuturnya. (Toha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed