oleh

ketua umum Kombatan Budy Mulyawan, siap memenangkan hingga dua periode

-Politik-43 views

Jakarta- monasnews.com, kombatan (komunitas banteng muda Nusantara) menggelar Rapimnas di rumah makan Handayani, jln Matraman raya (15/9/17).

Komunitas Banteng muda Nusantara di ketuai oleh Budy Mulyawan,SH (yang akrab di sapa cepy ).Dalam kesempatanini , sebagai Ketua Umum DPN Kombatan menjelaskan bahwa Rapimnas Kali ini dengan mengamati situasi politik dan ekonomi yang berkembang belakangan ini, kami melihat adanya tekanan terhadap kepemimpinan presiden Joko Widodo (Jokowi) dari kelompok-kelompok yang mempunyai benang merah dengan kelompok radikalisme dan kelompok elit yang kurang suka terhadap Pancasila.Tegas nya .

“Lanjut nya , saya sudah aktif di PDIP sejak tahun 1987, kekalahan pilkada di Jakarta bukan mengalahkan Ahok tetapi mengalahkan PDIP, Kombatan adalah relawan yang mayoritas dari PDI Perjuangan. Kita mau menang kita harus punya solusi.

Saya minta teman-teman sama sama membangun kekuatan. 2018 kita Memasuki tahun pilkada. Forum internal dan tgl 21 September Deklarasi Kombatan dan Perwakilan Perwakilan hadir semua pungkas Budi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed