oleh

Ikatan Pariwisata Indonesia Mengadakan Beach Booth Travel Mart 2017

Foto ketua IPI JABODETABEK dan Pemilik GARDOE RENT CAR & TOURIST TRANSPORTATION

monasnews.JakartaI

IPI(Ikatan pariwisata Indonesia) Jabodetabek di temui tim dari monasnews di sekretariat IPI Selasa sore (1/8) membahas persiapan acara event besar tahunan bertemakan ” Beach Booth Travel Mart 2017 “di wilayah kepulauan seribu.

Saat di temui wartawan Betawi di sela-sela rapat persiapan event besar tahunan, kami team Betawi mencoba mewawancarainya.
Menurut mantan ketua IPI Jabodetabek ,” Organisasi yang menaungi para pengusaha-pengusaha travel maka terbentuk lah IPI di sidoarjo jawa timur pada tgl 7 apri 2015.

” awal mula nya terbentuk IPI kumpulan dari pengusaha jasa travel di warung kopi para pelaku pengusaha-pengusaha usaha pariwisata, maka terbentuk lah IPI, jadi keanggotaan nya adalah pelaku-pelaku insan atau pariwisata yang di antaranya Tour & Travel , Transportasi, hotel, Gaet, Tour Leadear, Driver.”terang ketua umum.

IPI baru terbentuk di 5 Wilayah DPD diantaranya adalah : Bali, Jatim, Jateng, Yogyakarta ,dan Jabodetabek, kebetulan IPI baru mengadakan munas pada 26-27 july 2017 di Surabaya, terpilih ketua umumnya yaitu Pradiyanto Datu Jatmiko, di posisi Dewan Penasehat IPI di isi oleh lilik saputro dari Ambar Ketawang,” terang Joeandy

Lanjut nya ” Untuk keanggotaan IPI sendiri berjumlah Kurang lebih ada 300 orang di setiap wilayah-wilayah yang sudah terbentuk,Joeandy pun berharapa agar IPI dapat bersinergi dengan pemerintah dan pariwisata , agar ke depan nya pariwisata di Indonesia berkembang dan lebih maju.tegas mantan ketua IPI. Tutup nya

Januar Iwan ketua IPI jabodetabek sekaligus pemilik Gardoe Rent CAR&Tourist Transportations yang baru Terpilih mempunyai harapan, agar bisa membantu program pemerintah dalam memajukan pariwisata di Indonesia.

Lanjut nya IPI jabodetabek punya visi misi yang sama dengan program pemerintah, agar membangun dunia pariwisata lebih berkembang dan berkualitas,
“Pemaparan 10 Program kerja: salah satunya ingin mengangkat sosial budaya seperti kerajinan-kerajinan tangan dari daerah, yang dapat memajukan potensinya , kemudian oleh-oleh khas daerah itu juga perlu di publikasikan karena menyangkut seluruh kegiatan pariwisata.

“harapnya Untuk program kerja IPI salah satunya yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini yaitu “BEACH BOOTH TRAVEL MART 2017″ acara akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 September 2017 yang Acaranya di adakan di Pulau Pari & City Tour Jakarta, disediakan 50 Booth, Festival wisata yang diselenggarakan Insan Pariwisata Indonesia dimeriahkan dengan berbagai acara Travel Mart, Carnaval Budaya,Pentas Seni & Musik,” tutup ketua DPD Jabodetabek.(MDN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed