oleh

Bupati Serdang Bedagai : Masyarakat Perantau Asal Serdang Bedagai Ada di Mana Mana Tapi Tidak Kemana-Mana

monasnews.Jakarta

Masyarakat Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek menghadiri acara pengukuhan Pengurus kerukunan keluarga Perbaungan Serdang Bedagai (kkpsb) di gedung serbaguna. Acara ini dihadiri tokoh-tokoh Sumatra Utara seperti bupati Serdang Bedagai IR . H.SOEKIRMAN, pangkostrad LetjenTNi EDI Rahmayadi , serta ormas Betawi KH.ENDANG ketua umum GEBER(gerakan Betawi bersatu) beserta jajaran Panglima Aike Winston Taulu (30/07)2017. di gedung sasana pakerti Jakarta Selatan .

Organisasi ini di resmikan pada awal bulan Januari 2017 , awal mula terbentuk organisasi ini berawal dari arisan keluarga Perbaungan serdai mendagai , acara ini di hadiri langsung oleh ketua umum kkpsb , Walaupun Ketua Umum Bpk. H. Abdul Manaf Lubis, SH yg berdomisili di Banjarmasin beliau dalam kondisi sedang Sakit, karna semangat dan cintanya pada Ormas KKPSB ini, walaupun dokter melarangnya.
Masyarakat perantauan asal Serdang Bedagai bahwasannya Ada Dimana Mana, tapi Tidak Kemana mana, hati dan jiwanya tertancap kokoh Khususnya di Tanah Bertuah Negeri Beradat dan Sumatera Utara Umumnya tegas ketua pelaksana sekaligus menjabat ketua bidang organisasi dan ESDM ISKANDAR .

“Kami selaku pemerintah kabupaten serdang mendagai sangat bangga dan terharu berdiri nya KKPSB (kerukunan keluarga Perbaungan serdang bedagai), kami selalu ingin menunjukan warga Serdang mendagai di manapun kalian berada bahwasanya supaya ingat bahwa kampung halaman nya , oleh karna itu tentu menjadi spirit buat kami untuk memperkenal kan kabupaten Serdang bedagai di luar daerah , jadi org banyak menyebut kampung Serdang Bedagai dan itu artinya promosi buat kami .tegas Bupati serdang Bedagai IR.H SOEKIRMAN.

“Lanjut nya tentu ini menjadi suatu informasi yang mudah , apa aja yang berkembang di kabupaten sebagai Tanah Bertuah Negri Beradab ,sesuai dengan visi nya ingin menjadikan kabupaten yang unggul , inovatif dan berkelanjutan di Indonesia .”Tutup nya(Mdn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 komentar

News Feed