by

FPK Dki Jakarta Audiensi dengan Wakil ketua BPK RI

Jakarta – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Dki Jakarta Mengadakan Silaturahim Dan audiensi Kepada Wakil Ketua BPK Prof.Dr H.Bahrullah Akbar,MBA Pada hari jumat 12/07/2019 Menurut ketua FPK Dki Jakarta B Haji Zamakh sari HM,SH,MH di Jelaskan lebih Lanjut Maksud dan tujuan Dari Audiensi tersebut untuk Lebih memahami sistem Pengelolaan keuangan Negara yang Bersih, Transparan dan Bertanggung Jawab.

Pada kesempatan tersebut Ketua FPK Dki Jakarta Mengucapkan banyak Terimakasih atas di Terimanya untuk audiensi Dan juga memberikan Apresiasi kepada BPK Sebagai lembaga negara Yang independen bebas dan mandiri atas kinerjanya Dalam penegakan Pengelolaan keuangan Negara.

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Dki Jakarta yang merupakan Wadah berhimpun Keterwakilan etnis,suku,dan Ras Keterwakilan dari 34 Provinsi di indonesia, Dan Etnis tionghoa,arab, dan India sebagai garda terdepan Pembauran kebangsaan siap Mensosialisasikan peran, Tugas dan kewajiban BPK Demikian disampaikan Ketua FPK Dki jakarta saat Audiensi tersebut.

Dikemukakan lebih lanjut Oleh ketua FPK setelah Mengenal lebih jauh Masyarakat akan bergerak Turut mendukung dan Terlibat dalam upaya BPK Menjalankan kewajibannya Sebagaimana di amanatin UUD 45.

Wakil ketua BPK Prof Dr H bahrullah MBA. mengucapkan Terimakasih Dan Memberikan apresiasi Kepada FPK Dki Jakarta, di Jelaskan oleh wakil ketua BPK bahwa BPK berdiri Sejajar dengan lembaga KEPRESIDENAN dan DPR.

Audiensi berjalan sekitar satu Jam dan diakhiri dengan pemberian cukin FPK kepada wakil ketua BPK dan Juga cinderamata. (gerakwartanasional)

News Feed