by

Srikandi Pemuda Buka Puasa dengan Anak Yatim Piatu

JAKARTA – MENJELANG akhir Ramadhan, Srikandi Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan berbuka puasa dengan 100 anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Jakarta Timur.

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial kepada anak Yatim dan Piatu tahun ini bisa terselenggara berkat dukungan seluruh pengurus dan bantuan para donatur,” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, SE, M.Si ditemui usai Sholat Tarawih bersama seluruh pengurus dan 100 anak Yatim Piatu di Club House Apartement L’ Avenue, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Menurut Sarimaya, kegiatan berbuka puasa sebagai ajang silaturahmi yang dirangkai dengan santunan anak Yatim Piatu ini sudah menjadi tradisi Srikandi Pemuda Pancasila.

“Insya Allah Kami akan meningkatkan terus kuantitas dan kualitas penyelenggara santunan anak Yatim Piatu ini di tahun mendatang,” imbuh teteh Maya begitu biasa disapa.

Teteh Maya menambahkan, dalam momen santunan anak Yatim Piatu ini juga mendatang ustad kondang dari TV Indosiar yaitu Ustad Rahmad Handoko.

Dengan mendatangkan ustad Handoko, lanjut teteh Maya, diharapkan semua doa dan hajatan pengurus Srikandi PP dan anggota pengurus dari kegiatan santunan anak yatim ini Insya Allah diijabah oleh Allah SWT.

Selain penceramah, Srikandi Pemuda Pancasila juga menghadirkan motivator Bunda Sri Wahyuni yang terkenal sebagai Ratu Biogas yang juga mantan dosen Institut Pertanian Bogor/IPB.

Teteh Maya mengharapkan, program pengelolaan Biogas  dari Bunda Sri ini untuk pemanfaatan energi alternatif ini bisa menginspirasi anak-anak Yatim Piatu yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Bukber Baby Zelvia menambahkan kegiatan santunan ini diikuti 100 anak Yatim Piatu dari 3 wilayah di Kampung Buaran, Pondok Kelapa dan Pondok Kopi Jakarta Timur.

“Ada 3 jenis santunan yaitu berupa uang tunai, sembako dan tas untuk anak-anak Yatim Piatu,” imbuh Suami Henky Tornado ini.

Tampak hadir pada acara Bukber Srikandi Pemuda Pancasila Sekjen, Irma Susanti, Bendahara, Ida Ayu Said,  Cici Tegal, Dina Mariana, dan segenap pengurus dan pengurus MPN Pemuda Pancasila seperti, TM Nurlif, dokter Aad, Henky Tornado, dan Samsir Rambe. (Zul).

News Feed