by

Eddi Ratno Law Firm & Partner Siap Beri Layanan Hukum Terbaik

BEKASI – PELAYANAN hukum merupakan salah satu kebutuhan dalam masyarakat Indonesia.

Karena itu, guna memenuhi jasa pelayanan hukum, advokat dan pengacara Eddi Ratno dan Rekan melaunching sebuah lembaga firma hukum bernama Eddi Law Firm dan Partner.

Kegiatan Launcing yang dihadiri sejumlah kerabat dan tamu undangan ini diadakan berbarengan dengan buka puasa bersama di Hotel Haris & Convention Hall, Sumarecon, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/5/2019).

Tampak hadir para pendiri Law Firm & Rekan di samping Eddi Ratno, SH, MH yaitu Ketua Pengawas, Sukendar, SH, MH, yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam bidang hukum dan jasa bantuan hukum bagi dunia kesehatan khususnya, Yuline Patricia yang kerap disapa Mbak Inne yang memiliki reputasi bisnis dalam bidang Event Organizer, dan Endang Hermawan, SH, M.Kn, sebagai notaris.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Eddi Law Firm & Partner, Teuku Eddi Ratno, SH., MH mengatakan pendirian kantor firma ini dimaksudkan untuk memberkan jasa terbaik bagi layanan hukum di Indonesia. Meski kantor Law Firm ini sifatnya profesional dan komersial, Eddi mengatakan pihaknya masih memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat lemah yang membutuhkan jasa bantuan hukum

“Bantuan hukum untuk masyarakat yang tiak mampu akan kita bantu melalui kantor saya Lembaga Advokad Muslim Indonesia yang kini sudah ada di 26 provinsi di seluruh Indonesia,” kata Eddi yang menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Advokad Muslim Indonesia.

Dalam kesempatan launching itu juga dilakukan Nota Kesepahaman antara, kantor Law Firm Eddi Ratno and Partner dengan Kantor Notaris Endang Hermawan SH., M.Kn., terkait Perjanjian tentang sinergitas pelayanan aspek legal.

“Seluruh perjanjian kita nantinya akan dibuatkan dalam bentuk surat dari kantor notariat sehingga kerjasama kita mengikat dan kuat,” papar Eddi.

Sementara itu, Penasehat Kantor Eddi Law Firm Dr. Taswem Tarib, SH, MH mengharapkan sinergitas yang sudah terbentuk dalam Law Firm Eddi Ratno ini harus mampu bekerja secara profesional dan memiliki dedikasi yang tinggi pada upaya kemajuan hukum di Indonesia.

“Saya berharap Law Firm ini tidak hanya mementingkan aspek bisnis semata tetapi juga mengabdikan diri pada kemajuan hukum di Indonesia,” pinta Taswem yang mantan Dirjen Imigrasi dan dosen Pasca Sarjana di Universitas Jayabaya ini.

Eddi menambahkan, untuk mendapatkan pelayanan hukum masyarakat bisa mendatangi kantor Eddi Law Firm di Jalan H. Matali No. 48 Bintara, Bekasi Barat Telp/WA 0812-8229-4721, 0852-1048-6321, 0813-1857-8270, dan 0856-9461-6163.

Kantor Eddi Law Firm berdiri dengan dasar legalitas Keputusan Menhumkam HAM RI Nomor AHU 0005339.AH.01.07.Tahun 2019 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Eddi Retno dan Rekan Lembaga Hukum. (Zul)

News Feed